Selasa, 02 September 2008

Jogging di kala puasa?

Awalnya kayanya berat juga sih kalau puasa tetap jogging. Tapi kata orang tergantug perasaan kita juga sih. Kalau di awal kita udah pesimis maka hasilnya pesimis juga sesuai yang ada di pikiran kita. Maka saya coba hari ini untuk tetap jogging walaupun porsinya saya kurangi dulu pada tahap awal ini. Kalau saya bisa menjalaninya bertahap saya naikkan lagi porsi lari saya.

Hal lain yang menginspirasi saya untuk mencoba lari adalah pekerja bangunan yang kerja di depan rumah saya. Saya malu juga masak saya kalah semangat sama mas ini, dia tetap puasa walaupun kerja bangunan selama kurang lebih 7 jam. Masak saya untuk lari 20 menit puasa jadi alasan untuk tidak lari malu ah..

Trus kata tetangga asal kita yakin insya Allah akan di tolong oleh Nya untuk tetap menjalani puasa.

Mari kita jalani aktifitas seperti biasa di bulan ramadhan ini.

Tidak ada komentar: