Kamis, 24 April 2008

Kejenuhan

Kadang kita merasa jenuh dalam hidup ini. Pada awalnya kadang kita bersemangat untuk berubah, namun pada suatu saat jenuh akan melanda hidup kita.

Terkadang kita terlalu bangga terhadap diri kita, namun hal ini akan membuat jebakan bagi kita, kadang kita hanya bisa omomng saja namun mempraktekkan sangat susah. Banyak orang hanya bisa ngomong namun dalam praktek sehari-hari dia tidak menerapkannya (termasuk saya).

Kadang kita hanya melihat dari aspek kulitnya saja.

Yang saya rasakan beberapa hari ini, kadang saya minta istri saya untuk tidak marah-marah, padahal saya juga belum bisa menahan amarah atau emosi tersebut.

Kayanya saya hanya bisa ngomong saja. Kata idin sekarang kita nggak perlu banyak ngomong dech, yang penting bisa gak kita nerapin dulu ke diri kita sendiri baru ngomong ke istri kita dech atau orang lain.

Kadang kita menganggap diri kita sudah baek padahal kalau dipikir -pikir belum tentu orang yang kita anggap tidak baek malah justru lebih baek dari kita.

Untuk nerapin bagaimana kita bisa bersyukur keras emang sangat sulit. dech

Tidak ada komentar: