Kamis, 10 April 2008

Mari kita biasakan pake kertas dua sisi

Tadi pagi dapat hasil rapat seminar dari PD. Kayanya sayang dech kalau hanya hasil notulis pake kertas yang baru. Kata eko harga kertas sekarang naik loch. Tapi kadang kita nggak biasa dech kalau pake kertas bekas, padahal kan sayang kertas kalau nggak terlalu resmi atau baru draft kayanya baeknya pake kertas bekas aja dech.

Hal ini pernah diterapin sama kawan saya juga loch. Tapi termasuk saya kadang-kadang masih malas juga pake kertas bekas, soalnya waktu pak baginda ngasih laporan ama pak fahmi tentang laporan keuangan nggak sengaja pake kertas yang bekas/sisi baliknya yang kosong, dianggap meledeknya. Apalagi kalau buat pengajuan kayanya males juga saya pake kertas bekas. Tapi kalau emang masih dicoret-coret kayanya harus dibiasain deh pake kertas bekas.

Kayanya kalau kertas itu bukan surat resmi, harus dibiasain dech pake kertas bekas disisi baliknya, apalagi hanya drafat aja.

Tapi yah kita pake kertas bekas yang masih baek lah, jangan yang lecek/tidak rapi.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Bagus juga tuh masukannya, Mas.... Tapi kita kan mempergunakan ATK yang difasilitasi kantor, yang sudah ada dananya (bela diri nih yee...) daripada ntar diminta-minta orang-orang yang nggak bertanggungjawab atas dana atk yang sudah tersedia (Sorry... jangan tersinggung ya...) Oke deh untuk selanjutnya kita usahakan untuk menghemat kertas. Makasih ya sarannya...(Oelil)