Kamis, 21 Agustus 2008

Penulisan yang ke 100

Walaupun jauh dari baik ternyata saya udah nulis diblog berdasarkan arsip saya sebanyak 99 tulisan. Tulisan saya menurut saya jauh dari layak. Tapi niat saya nulis diblog ini mau membuktikan bahwa saya bisa juga menulis. Ini yang ingin saya buktikan pada diri saya bahwa saya juga mampu untuk menulis. Terkadang saya malas untuk menulis.

Saya ingat dulu waktu mau nulis surat untuk pacar aja saya minta dibikinkan kakak saya untuk membalasnya. Eh ternyata saya bisa juga yah menulis. Walupun tulisannya masih terbatas hanya diary di blog.

Tapi kadang saya bangga juga dech, tulisan saya terkadang dibaca oleh Mas EWA (Ersis), terus tadi lihat juga ada komentar-komentar beliau pada tulisan saya.

Yah minimal saya ada percaya diri lah bahwa saya bisa nulis. Mudah-mudahan ini bisa jadi kebiasaan saya. Dengan menulis kita bisa membebaskan pikiran kita, sehingga dapat mengurangi stress kita.

Tapi yang menjadi tantangan saya belum konsistennya saya untuk menulis setiap hari di blog. Emang banyak kendalanya tapi kita nggak boleh jadi alasannya untuk tidak menulis.

Mudahan-mudahan tulisan yang ke seratus ini lebih meyakinkan saya bahwa saya bisa nulis. Dan saya ingin menghilangkan dipikiran saya bahwa saya nggak bisa nulis.

Begitu juga dengan jogging pagi hari. Alhamdulillah sampai saat ini saya masih lari pagi kira-kira 3 km setiap pagi. Emang terkadang rasa malas itu datang tapi harus saya lawan. Kalau udah malas nanti mals lagi memulainya. Emang terkadang kaya orang aneh juga tiap subuh kok lari terus . he.. he..he.

Tidak ada komentar: