Senin, 04 Agustus 2008

Jalani hidup dengan enjoy

Kemaren hari minggu lumayan padat janji dan menghadiri undangan. Kemaren ada dua undangan pernikahan, satu undangan ulang tahun anak, dan satu undangan makan siang dengan tamu. Awalnya bingung juga kaya apa supaya dapat semua. Dan semua acara itu berdekatan.

Kayanya yang penting kita harus berusaha dulu sekuat kita untuk mengatur janji tersebut. Dan kita harus yakin untuk bisa memenuhi janji tersebut. Terus alhamdulillah kemaren semua acara dapat walaupun cukup lelah untuk menepati janji tersebut.

Kaya tadi pagi juga, mungkin segala sesuatu bisa dilakukan kalau emang kita mau berusaha. Terus jangan anggap segala kendala itu harus dihadapi dengan baik.

Begitu pun kalau kita di rumah, misal kita lagi mau ngerjain tugas atau ngetik sesuatu, terus anak kita mau minta ditemani main, sebaiknya kita berhenti aja dulu ngetiknya. Sekalian ini dilatih sebagai "pit stop" kita. Siapa tahu dengan jedanya kita nanti dapat ilham yang baru atau dapat lebih fresh. Begitu juga apabila istri kita mau minta tolong sesuatu jangan sampai kita tidak menanggapinya, dengan alasan kita sibuk. Mari kta ambil hikmah semua tersebut dan mengambil pelajaran yang dapat diambil.

Mari kita berusaha untuk jangan mengecewakan keluarga dan orang-orang dekat di sekeling kita. Mari kita lebih memberikan perhatian sebisa yang kita mampu. Kalau emang kita nggak mampu yah sekarang kan ada hp, udah gitu pulsanya sekarang murahkan.

Mari kita lakukan segala sesuatunya dengan enjoy?????

Tidak ada komentar: