Rabu, 19 Maret 2008

Bisa dicari di google search

Wah, ada gunanya juga kalau kita mengupdate blog kita. Gw baru tahu kemaren dikasih tahu om firman. Katanya kalau mau cari blogger nya si wawan bisa cari di search pake google, ketik aja wawan halwany tar keluar dech alamat blogger nya si wawan. Wah baru tahu gua kemaren coba cari di search google, bener aja begitu gw ketik nama gua eh muncul dech alamat blogger gw.

Jadi kata om firman, kalau kita sering nulis atau buka blog kita tar dengan sendirinya nanti ada di google, katanya blogger punya nya google. katanya

Jadi buat para penggemar setia saya kalau lupa nama blog wawan, tinggal cari di google search aja yach. jangan lupa tinggal ketik : wawan halwany (pake huru y yach jangan huruf i biar keren dikit he...he...)

Trus ada tambahan neh. Kawan kawan bisa sms melalui kotak shoutbox yang ada di sebelah kiri. Caranya ketik nama, trus tulis pesannya dan setelah selesai klek shout dan kemudian pesan akan tampil
Trus baca yach, dan jangan lupa komentarnya yah, biar semangat neh nulisnya

makasih.

Salam kompak selalu
Stop global warming

Tidak ada komentar: