Senin, 31 Maret 2008

Tulisan pertama di BPost

Sabtu pagi, ada telepon dari mba yayuk, "wan tulisan kamu ada di Bpost, jadi headline opini lagi. Wah kayanya nggak nyangka juga sih bisa masuk tulisannya. Padahal tahu gak itu tulisan cuma tentang kisah sehari-hari yang saya rasakan. Trus nulisnya juga cepat-cepat. Kayanya mungkin tulisan gua nggak bakal masuk dech di koran. Dan udah beberapa hari ditungguin kok nggak muncul-muncul. Malah yang diharapkan tulisan yang dikirim ke Radar yang gua harapan muncul.

Yah kayanya berita sabtu tadi pagi kalau boleh saya ekspresikan merupakan hadiah terindah ulang tahun gua dech. Trus mendobrak mental gua yang selama ini kayanya nggak bisa nulis di koran. Mudah-mudahan tulisan ini merupakan awal-dari tulisan-tulisan yang akan selalu gua tulis, untuk pengembangan diri gua.

Pas sampai di kantor, ada kritik dari ipau, katanya kiraan tulisannya ada data-data soalnya diatasnya kan pake nama peneliti. Soalnya peneliti kan harus ada data-data yang menunjang tulisan kita. Tambah yuli, coba dech kaya tulisannya marinus. Dia nulis pake data-data yang banyak.

Makasih yah kawan-kawan, ini merupakan cambuk bagi saya untuk meningkatkan tulisan saya. amiiin.

Oke makasih dulu, saya mohon masukan dan kritik
salam luar biasa, dan stop global warming.

Tidak ada komentar: