Kamis, 13 Maret 2008

Jangan Meremehkan Hal Kecil

Hari ini saya datang ke kantor agak siang sich. Pas sampe kantor jam 11.00. Trus ketemu ama pak Baginda di jalan. Tadinya pa' baginda mau pulang trus gak jadi gara-gara ketemu sy, soalnya ada proyek yang tertunda lama (ngetik). Dia bilang, "di kantor mati lampu wan, kita nonton voli dulu yuch". katanya. Waduh sy pikir volinya udah maen eh ternyata belum maen. Katanya maennya pagi-pagi kok belum maen yach.

Jadi gua merasa nggak terlambat neh datang. Jadi bisa neh gua teriak-teriak. Trus ada kawan juga yang mau siap-siap teriak meluapkan emosi yang kemaren sempet tertunda gara-gara nyiapan untuk tampil paduan suara.

Begitu sampai di lapangan BPKH, kok kayanya banyak yang kecewa. Kata si doni dan orang-orang disekitar, kenapa kok ibu-ibunya nggak dimainkan dulu, kan kasihan kalau siang kan panas, trus ibu-ibunya udah nunggu pagi-pagi. waduh banyak yang kecewa juga ibu-ibu. Trus alasnnya kayanya sepele dech, MALAS NURUNIN NETNYA". Padahal ini masalah kecil loh kayanya. Coba pang ada yang berkorban sedikit. Cobalah berempati sedikit panitianya. Kok gara-gara tanggung tinggal satu lagi tim putra, nggak mau korban sedikit aja.

Untung ibu-ibu punya harga diri. Langsung ibu-ibu kompak pada pulangan. Panitia nggak tahu sich, kayanya apa repotnya ibu-ibu pagi-pagi ngorbanin nggak masak buat suaminya, atau nggak jemput anaknya karena berharap tanding pagi-pagi. Kalau bapak-bapak kan nggak ada beban. Mau maen siang hari kek, malam kek gpp tuch. Kalau ibu-ibu kan repot.

tapi ada juga hikmahnya juga, kata kawan saya dia dapat jilbab/kerudung dari ibu sangkin keselnya. bagus juga yach kalau kita kesel kita ngasih ke oarang hadiah. wah patut ditiru juga neh

Yach ini pelajaran buat panitia hari bakti. Jangan meremehkan hal-hal kecil tersebut. Dan hidup Ibu-ibu.......

Salam kompak selalu yach
stop global warming.

Tidak ada komentar: