Senin, 24 Maret 2008

Mimpi saya

Belakangan ini saya banyak browsing mengenai tulisan mengenai mimpi/The secret, trus kemaren kan liburan panjang saya merenung mimpi saya apa yah????. Waduh kok mimpi aja saya nggak berani gimana mewujudkannya. Trus pas kemaren ngomong ama kakak ipar katanya, kita hidup ini harus punya mimpi neh.

Pas saya nulis tentang mimipi-mimpi saya di rumah dan ditempel di lemari trus dibaca istri saya, kata istri saya wah mimpinya besar banget tuch, kata istri saya, saya aja nggak berani mimpi. Wah kok mimpi aja nggak berani gimana mau dikabulkan Allah kalau kita nggak minta yang kita inginkan.

Mau tau gak tentang mimpi-mimpi saya.

Ini loh mimpi saya, semoga Allah meridhoi dan mengkabulkannya, amiin

Dibidang karier:
1. Pada bulan desember 2008 bisa mengajukan fungsional kredit saya minimal dengan nilai 50
2. Mempunyai nilai toefl 500
3. ada minimal satu tulisan masuk jurnal di Puslit atau universitas tahun 2008-2009
4. Setiap ada seminar kontribusi tulisan
5. Punya laptop paling lambat tahun 2009
6. Sekolah S2 paling lambat 2009
7. Mengikuti diklat penulisan jurnal internasional paling lambat tahun 2009.
8. Tiap tiga tahun sekali naik jabatan fungsional saya

Dibidang spiritual:
1. Naik haji pada umur 45 tahun
2. Meningkatkan amal ibadah dan beramnal saleh
3. Menjaga emosi dan penyakit hati

dibidang materi :
1. Dapur sudah dibangun permanen paling lambat tahun 2009
2. Ganti motor dengan 125 cc paling lambat tahun 2009
3. Punya usaha sampingan paling lambat tahun 2009
4. Punya mobil umur 44 tahun
5. Bebas hutang
6. Dapat membantu biaya sekolah saudara
7. Mempunyai tabungan yang cukup jadi bisa wisata tiap tahun
8. Rutin ngirim ortu duit

Dibidang fisik:
1. Akhir tahun 2008 bisa pake celana nomor 33
2. Olagraga tetap dan konsisten
3. Diet dari ngemil
4. Tensi darah normal
5. Hidup teratur

Ya Allah jika mimpi/harapan saya itu akan menjadi baek buat saya dan keluarga tolong kabulkanlah mimpi saya tersebut, amiiin.

Untuk kawan-kawan penggemar setia saya tolong yah ingatkan saya tentang mimpi saya tersebut sehingga mimpi saya tersebut jadi terkabul amiiin.

Salam kompak selalu
stop global warming yach

1 komentar:

Idin Saepudin Ruhimat mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb mas wawan

Selamat bermimpi tuh. Tapi jangan banyak-banyak mimpi aja. Tapi perbanyak bangun malam dan berdoa kepada Allah, Qiyamulail, Allah telah menjanjikan kepada kita "ud'uni astajiblakum" barangsiapa yang berdoa pada saat sepertiga malam pasti akan Ku kabulkan....Nah berdoalah.

Imam Syahid Hasan Al Banna pun telah mengingatkan kepada kita .....MIMPI HARI INI ADALAH KENYATAAN HARI ESOK, KENYATAAN HARI INI ADALAH MIMPI HARI KEMARIN........