Rabu, 11 Juni 2008

Silaturahmi dan Lari Pagi



Alhamdulilllah, sampai saat ini masih semangat untuk lari pagi di komplek. Walaupun sempat terganggu lari pagi ini karena kegiatan di lapangan selama beberapa hari. Dan syukurnya udah tiga hari ini lari paginya udah ada yang nemenin. Jadi yah tambah semangat sih larinya. Tapi yang jadi masalah yang nemenin lari ini orangnya kuat banget. Gua udah ngos-ngosan tapi kawan gua ini kayanya biasa-biasa aja tuh reaksinya kaya nggak lari aja. Emang dia orangnya kuat biasa kerja keras. Jadi ada hikmahnya juga jadi maksa gua untuk semangat lari.

Udah gitu ada bu acep(depan rumah ira) bersama anaknya yang mau test masuk sekolah apa ? gua nggak tahu, ikutan jogging juga. Jadi di komplek mulai rame dech yang lari pagi.

Soalnya jogging pagi ini ibarat orang puasa sih. Jadi tergantung ama kita sendiri. Kalau emang mau niat olahraga kayanya jogging ini cocok dech. Jadi terserah kita mau berapa putaran yang kita mau. Dan yang tahu hanya Allah dan kita udah berapa putaran larinya. Selain itu jogging ini olahraga yang murah meriah. Tidak tergantung orang, tidak tergantung lapangan, dan juga nggak tergantung ama alat. Yah modalnya cukup sepatu ama kemauan.

Selain itu jogging di komplek kita juga lebih baik dibanding jogging di lapangan murjani(alun-alun). Soalnya kalau kita jogging di lapangan rame godaannya berat. Disana pasti banyak jajanan atau minuman. Pasti habis jogging kita tergoda untuk makan atau minum. Yah percuma dong joggingnya kalau kalori yang kita keluarkan tidak sebanding dengan yang masukin.

Cuman yang gua rasa kurang saat ini adalah kurang silaturahmi. Mulai saat ini minimal satu bulan sekali silaturahmi ah ke kawan-kawan atau saudara. Siapa tahu dengan banyak silaturahmi akan dibukakan pintu rezeki yang lainnya amiiin.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

TULL.....! (Yuli_btr)